Rabu, 18 Januari 2012

Bismillah...My Dreams...

Ya Allah, inilah sebagian mimpi2 ku.
Kabulkanlah ya Allah.
Untuk orang2 yang aku sayangi.amin.

tidak ada impian yang lebih berharga daripada sebuah keluarga yang bahagia ^^


ingin punya rumah sendiri.rumah yang teduh dan damai sebagai tempat kembali.


impian untuk melanjutkan S2 masih selalu terpatri.


tabungan dan investasi untuk masa depan


berhaji.bersama suami, bpk ibu,....


sebuah mobil untuk sebuah kenyamanan saat di jalan

beberapa impian ini yang selalu aku ingat.yang selalu membuat aku untuk tidak lupa berusaha dan berdoa.dan tidak akan menyerah begitu saja pada hidup.aku tidak mau mengikuti aliran air.aku lebih memilih untuk menerjang karena darinya aku akan dapat nilai2 kehidupan yang sebenarnya.Semoga Allah mengabulkan.amin.

2 komentar: