Selasa, 21 Februari 2012

Kisah Ku_1

Catatan Pribadi : 21 Desember 2010

Salah satu penyakit hati yang sangat sukar untuk dihilangkan adalah perasaan iri terhadap keberhasilan orang lain.Apalagi keberhasilan teman sendiri.Aku pikir itu kembali lagi sebagai salah satu tanda bahwa rasa syukur di hati ku telah berkurang.Harus bisa belajar meyakini bahwa apa pun yang aku dapat dan capai hari ini adalah sebuah berkah yang harus disyukuri.masih banyak orang yang tidak seberuntung aku.ya,rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau.dan kita tak pernah tahu keadaan sebenarnya.right?

kenapa harus ada rasa iri?aku selalu berusaha untuk ikut bahagia saat teman2 ku juga bahagia.selalu berusaha ingat untuk selalu mendoakan mereka juga.tapi pada kenyataannya aku selalu kalah oleh penyakit hati,iri.atau memang sudah manusiawi seperti itu??????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar